Wednesday , 24 April 2024
Home » Android » Spotify Wrapped 2018? Apa dan Bagaimana?

Spotify Wrapped 2018? Apa dan Bagaimana?

Raksasa streaming lagu Spotify telah meluncurkan fitur Spotify Wrapped 2018 tahunannya, sehingga semua 83 juta user dapat melihat kembali apa saja yang mereka dengar di tahun 2018. Jika Anda ingin mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang statistik mendengarkan Anda, Anda dapat melakukannya melalui situs web Spotify Wrapped, baik Anda pemegang akun Premium atau Gratis.

Statistik tahun ini, termasuk berapa menit musik yang Anda dengarkan, serta lagu, artis, dan genre yang berbeda yang Anda sadap tahun ini. Spotify Wrapped 2018 juga menguji pengetahuan Anda tentang kebiasaan mendengarkan Anda sendiri, yang dihargai oleh daftar putar dari 100 lagu teratas Anda untuk 2018.

spotify wrapped

Mulai 2019 dengan sesuatu yang baru

Bosan mendengarkan lagu-lagu lama yang sama? Nah, Spotify telah mengenal anda. Selain daftar putar dari 100 lagu teratas Anda, fitur Spotify Wrapped 2018 juga menghasilkan daftar putar ‘Tastebreakers’ yang penuh dengan artis dan genre yang biasanya tidak Anda dengarkan, sehingga Anda dapat memulai tahun 2019 dengan suara baru yang segar. Anda juga dapat check in di trek pertama yang Anda dengarkan tahun ini, serta artis baru pertama yang Anda temukan.

Dalam berita Spotify lainnya, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka meluncurkan pengalaman pengguna yang ditingkatkan untuk aplikasi Xbox hari ini di AS, dengan antarmuka yang lebih intuitif. Platform streaming juga telah memperkenalkan dukungan untuk asisten suara Microsoft Cortana di Xbox, yang berarti Anda dapat meminta Cortana untuk memutar lagu di Spotify melalui konsol.

Komentar Anda