Wednesday , 18 October 2017
Home » Android » Website Alternatif Android APK Terbaru

Website Alternatif Android APK Terbaru

Google Play Store memiliki lebih dari satu juta aplikasi di atasnya dan miliaran download setiap bulan, tapi itu bukan satu-satunya tempat untuk mendapatkan aplikasi. Ada banyak alternatif toko Android app di luar sana yang dapat Anda gunakan kapan saja Anda inginkan. Kami memutuskan untuk mengambil melihat apa yang ada di luar sana.

Mengapa menggunakan app store Android lain?

Ada sejumlah alasan yang mungkin Anda usaha di luar Google Play. Sebagian besar alternatif pasar Android app di luar sana menawarkan sesuatu untuk mengatur diri mereka sendiri terpisah. Berikut adalah ikhtisar singkat dari insentif utama:

Aplikasi gratis dan promosi: Banyak toko aplikasi fitur aplikasi gratis hari, aplikasi premium diskon, atau lainnya menawarkan uang tabungan, membuat menemukan aplikasi baru dan berguna sederhana.
App rekomendasi: Demikian pula, toko-toko ini mungkin menawarkan aplikasi direkomendasikan yang tidak muncul di Google Play sepuluh lagu.
Daftar curated: Beberapa aplikasi toko memiliki fokus khusus dan pilihan yang lebih kecil dari pilihan aplikasi yang telah disaring untuk kualitas, kelompok usia, atau tujuan.
Localized Portal: Ada toko aplikasi yang khusus diperuntukkan untuk negara yang berbeda, dan mungkin menawarkan aplikasi lokal Anda tidak akan menemukan sebaliknya.

Android APK

Jika Anda adalah seorang pengembang Android, Anda juga akan ingin mempertimbangkan alternatif toko aplikasi Android untuk memaksimalkan eksposur Anda dan akhirnya penghasilan Anda. Seperti APKTrunk – Android APK Collection yang menghadirkan Android APK dari free apps.

Apa resiko dan masalah?

Risiko besar adalah malware. Di Android artikel dasar-dasar keamanan aplikasi kami, kami merekomendasikan menempel ke Google Play dan menghindari aplikasi toko pihak ketiga. Kebijakan keamanan di toko aplikasi Android yang berbeda akan bervariasi; beberapa akan melakukan pemeriksaan keamanan yang serupa dengan Google, sementara yang lain tidak. Jika Anda akan mengambil risiko, maka pertimbangkan untuk menginstal salah satu dari aplikasi keamanan Android pertama.

Komentar Anda