Tuesday , 28 February 2017
Home » Linux » Umum » Penganalan Kali Linux

Penganalan Kali Linux

Dari pencipta BackTrack datang Kali Linux, penetrasi distribusi pengujian yang paling canggih dan serbaguna yang pernah dibuat. BackTrack telah berkembang jauh melampaui akar sederhana sebagai live CD dan sekarang telah menjadi sebuah sistem operasi penuh. Backtrack relese terakhir pada versi 5 r3. Untuk Selanjutnya developer merilis Kali linux sebagai penerus Backtrack.

kali-linux

Based on Debian Wheezy. Dimana debian adalah salah satu OS yang baik untuk server, namun tidak kalah juga dalam desktop ditambah tool penetrasi dari Kali developer memperlengkap fitur OS ini.

Hingga saat ini beberapa kali developer melakukan update pada OS ini,
Kali 1.0 – 13th March, 2013 – Initial release.
Kali 1.0.1 – 14th March, 2013 – Minor Bugfix Release.
Kali 1.0.2 – 27th March, 2013 – Minor Bugfix Release and update roll-up.
Kali 1.0.3 – 26th April, 2013 – Bugfix rollup. New accessibility features. Added live Desktop installer.

Perbedaan antara Kali dengan Backtrack.

Streaming Keamanan dan Paket Updates Dari Debian

Repositori ramping baru kali melakukan sinkronisasi dengan repositori Debian 4 kali sehari, terus memberikan Anda dengan update paket terbaru dan perbaikan keamanan yang tersedia.

Compliant Kemasan Debian dari Setiap Alat di Kali

Ini adalah di mana kita telah menghabiskan sebagian besar waktu dan usaha kali. Tanpa henti puluhan kemasan alat yang berguna, susah payah memastikan paket kali sesuai Debian.

Kemasan Jangka Panjang dan Pemeliharaan Tinggi Alat Profil

Banyak alat-alat dalam kotak peralatan kali perlu “bleeding edge”. Ini berarti kita telah mengambil tugas pengemasan dan memelihara versi hulu banyak alat, sehingga pengguna kali yang terus menerus up to date di mana itu penting.

Proses Pengembangan Efisien

Seperti paket sumber kali sekarang juga kompatibel Debian, Anda dengan cepat dan mudah bisa mendapatkan sumber yang diperlukan dari setiap alat, kemudian memodifikasi dan membangun kembali mereka dengan beberapa perintah.

Membangun bootstrap dan kustomisasi ISO

Salah satu dari sekian banyak manfaat dari kali pindah ke sistem compliant Debian, adalah kemampuan untuk bootstrap sebuah Kali Instalasi / ISO langsung dari repositori kali. Ini berarti bahwa Anda dapat dengan mudah membangun kustomisasi sendiri Kali, serta melakukan pemasangan jaringan perusahaan dari repositori lokal atau remote.

Mengotomatisasi Kali Instalasi

Kali instalasi Linux sekarang dapat diotomatisasi dengan menggunakan file pra-benih. Hal ini memungkinkan untuk perusahaan lebar kustomisasi dan penyebaran pada beberapa sistem.

Pembangunan ARM Nyata

BackTrack 5 dibawa dengan dukungan baru untuk hardware ARM. ARM kali membangun-bot adalah dimodifikasi Motorola Xoom tablet, yang cukup untuk mengatakan, tidak berlangsung lama. Untuk membantu memperbaiki hal ini, Security Serangan telah menyumbangkan cluster ARM Calxeda untuk proyek kali, yang memungkinkan pembangunan jangka handal dan panjang Kali gambar ARM Linux.

Lengkapi Desktop Environment Fleksibilitas.

Kali baru membangun dan repositori lingkungan memungkinkan untuk fleksibilitas lengkap dalam menghasilkan diperbarui Kali ISO anda sendiri, dengan lingkungan desktop yang Anda suka. Apakah Anda lebih suka KDE? LXDE? XFCE? Ada lagi? Kemudian mengubah Anda Kali lingkungan desktop sendiri.

Upgrade Seamless Antara Versi Mayor Masa Depan

Manfaat lain yang diperoleh dari langkah ke sistem compliant Debian adalah kemampuan untuk mulus upgrade versi mayor masa depan Kali. Tidak lagi akan Anda harus menginstal ulang mesin uji penetrasi Anda karena versi baru dari Kali keluar.

Komentar Anda